Skip to main content

Destinasi Wisata Danau Laet Yang Ada Di Kalimantan Barat

Destinasi Wisata Danau Laet Yang Ada Di Kalimantan Barat

Sumber:kataomed.com
Danau Laet merupakan danau tadah hujan seluas kurang lebih 800 Ha. Dengan dikelilingi perbukitan dan rimbunnya pepohonan, sehingga tak heran jika tempat ini disebut-sebut sebagai surga tersembunyi.
Danau Laet ini adalah salah satu Danau rawa yang kalo saya liat dari atas drone sangat luas sekali. Banyak pulau2 kecil yang bahkan pulau tersebut dihuni oleh penduduk, berada disepanjang Danau. Tercatat ada 5 pulau besar mengelilingi Danau yang memiliki luas lebih dari 1 km persegi.
Perjalanan menuju Danau Laet tidak terlalu jauh, hanya sekitar 80 Kilometer dari Kota Pontianak, atau sekitar 2,5 jam menyusuri Jalan Trans Kalimantan menuju Tayan. Di kutib dari: kataomed.com (15/6/2019)
Danau Laet berada di Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau. Dari kota Pontianak bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam perjalanan. Untuk Harga Tiket Masuk Danau Laet masih bisa dibilang terjangkau Yakni Rp 15.000. kecapekan anda dan kelelahan anda akan terbayar dengan pemandangan yang sangat indah sekali.

Comments

Popular posts from this blog

Destinasi tempat wisata air terjun