Destinasi tempat wisata air terjun

Air Terjun Setangak Objek Wisata Alam Yang Memukau
Foto air terjun


Penduduk Sekitar, Yayat mengatakan bahwa objek wisata ini berjarak tempuh satu jam lebih dari Kecamatan Nanga Mahap. Hanya bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua.
"Berjarak tempuh sekitar satu jam lebih dari kecematan nanga mahap, pengunjung hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua untuk ke lokasi tersebut," ujar Yayat.
Yayat menjelaskan setelah sampai di area parkir, pengunjung harus berjalan kaki selama kurang lebih 45 menit. Untuk sampai ke objek wisata tersebut.
"Dari area parkiran berjalan kaki lagi selama 45 menit untuk sampai ke tempat wisata tersebut," imbuhnya.
Namun, Yayat menuturkan walaupun menempuh wakty yang lama, wisata alam ini mwnyadijakan air terjun yang indah. Sehingga dapat mengobati rasa lelah para pengunjung.
"Dengan menempuh waktu yang cukup lama wisata alam yang menyajikan air terjun yang indah, ini akan mampu mengobati rasa lelah para pengunjung," ungkapnya.
Yayat menambahkan dengan kesegaran air dan suasana alam yang indah. Akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di lokasi tersebut.
"Di tambah lagi dengan kesegaran air dan suasana alam yang indah, akan menjadikan pengunjung betah berlama-lama dilokasi tesebut," kata Yayat.
Untuk itu, Yayat berpesan kepada pengunjung untuk menjaga tempat tersebut. Jangan membuang sampah sembarangan, agar tidak merusak dan menghilangkan ke indahan alamnya.
"Pesan saya kalau kesana jaga lah tempatnya jangan membuang sampah sembarangan, biar tidak merusak alam atau tidak menghilangkan ke indahan alam kita," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Destinasi Wisata Danau Laet Yang Ada Di Kalimantan Barat